|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Pasangan KREN Desa Nyari Siap Bekerja Menangkan Karolin-Erani

Tim Pemanangan Paslon KREN Desa Nyari. SUARALANDAK.CO.ID/MC
Ngabang (Suara Landak) - Ketua Tim Pemenangan pasangan Karolin-Erani (KREN) Desa Nyari, Kecamatan Air Besar, Yosef mengatakan seluruh tim pemenangan akan berjuang untuk memenangkan Karolin Margret Natasa sebagai calon Bupati Landak dan Erani sebagai calon Wakil Bupati Landak periode 2025 hingga 2030.

Yosef juga menyerukan kepada seluruh tim pemenangan pasangan KREN di Desa Nyari untuk mengkampanyekan pasangan KREN dan mengajak warga untuk mencoblos nomor 01 Karolin-Erani pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak.

“Ya hari ini kita mematangkan pembentukan Tim Pemenangan Pasangan KREN Desa Nyari, Kecamatan Air Besar, tim ini nantinya akan bergerak hingga ke tingkat dusun untuk mengkampanyekan pasangan Karolin-Erani dan kita yakin pasangan Karolin-Erani pasti menang,” kata Yosef, di Desa Nyari, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (6/10/2024) malam.

Lebih lanjut Yosef menjelaskan bahwa alasan memilih pasangan Karolin-Erani untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Landak karena keduanya memiliki kemampuan untuk membangun Kabupaten Landak hebat lima tahun yang akan datang.

“Ibu Karolin pernah menjadi Bupati Landak tentu punya pengalaman, sedangkan pak Erani mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Landak, tentunya di tangan dingin pasangan ini segala program yang di jalankan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” tukas Yosef. [MC]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini