|

Streaming Radio Suara Landak

Telkom Kalbar Berkolaborasi dengan Universitas di Pontianak, Dorong Inovasi melalui Program Innovillage

Kolaborasi program Innovillage Terobosan memajukan Pendidikan di Kalbar di Pontianak, Minggu (20/10/2024)./Suara Kalbar

Pontianak (Suara Landak) - memperkuat sinergi dengan dunia pendidikan melalui kolaborasi bersama beberapa universitas di Pontianak, seperti Universitas Panca Bakti (UPB), Institut Teknologi dan Bisnis Sabda Setia (ITBSS), dan Universitas Telkom (TelU) yang berpusat di Bandung. Kolaborasi ini diwujudkan dalam Program Innovillage, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendorong inovasi di kalangan mahasiswa dan akademisi.

"Kolaborasi ini fokus pada pengembangan Program Innovillage, yang dirancang untuk mendorong inovasi mahasiswa, terutama terkait dengan keberlanjutan lingkungan," kata General Manager Telkom Kalbar, Tedi Rukmantara, Minggu (20/10/2024).

Tedi menjelaskan, Program Innovillage sejalan dengan misi Telkom untuk meningkatkan inovasi di dunia pendidikan di Pontianak. Program ini diharapkan dapat membangun iklim inovasi yang kuat di kampus-kampus Pontianak, serta memberikan kontribusi signifikan terhadap keberlanjutan lingkungan dan pembangunan daerah.

“Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat hubungan antara perusahaan dan universitas, tetapi juga membuka peluang bagi mahasiswa untuk terlibat dalam berbagai proyek inovatif yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan,” tambah Tedi.

Telkom Kalbar berharap melalui program ini, para mahasiswa mampu menciptakan solusi inovatif yang relevan dan berdampak bagi masyarakat luas, serta mendukung visi pembangunan berkelanjutan di Kalimantan Barat. [SK]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini