|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Gubernur Kalbar Harisson Terima Audiensi Komda PMKRI Regional VII


Pj Gubernur Kalbar Harisson saat berfoto bersama dengan Pengurus PMKRI Kalbar, Senin (21/10/2024)./Suara Landak
Pontianak 
(Suara landak) – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, menerima audiensi dari Komisariat Daerah (Komda) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Regional VII Kalimantan Barat yang dipimpin oleh Endro Ronianus di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Senin (21/10/2024).

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Pj Gubernur Kalbar yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensi dari kami,” ujar Endro Ronianus.

Endro menyampaikan bahwa audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan struktur kepengurusan baru PMKRI Regional VII Kalimantan Barat, serta memaparkan program kerja yang telah direncanakan. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan rencana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan digelar pada 8 November mendatang, serta mengundang Pj Gubernur untuk hadir dalam acara tersebut.

“Kami berharap Bapak Pj Gubernur dapat menghadiri dan memberikan dukungan dalam Rakerda yang akan datang,” tambah Endro.

Menanggapi audiensi tersebut, Pj Gubernur Harisson menyampaikan apresiasinya terhadap aktivitas dan kontribusi yang dilakukan oleh PMKRI. Ia menekankan bahwa sebagai perwakilan Pemerintah Pusat di daerah, Pemerintah Kalimantan Barat siap mewadahi dan mendukung berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan seperti PMKRI.

“Pemerintah Daerah selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi inisiatif adik-adik yang aktif di organisasi. Semoga ke depan, PMKRI bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk bersama-sama memajukan Kalimantan Barat,” ungkap Harisson.

Sebagai informasi, PMKRI adalah organisasi mahasiswa eksternal kampus yang beranggotakan mahasiswa Katolik dan non-Katolik. Berlandaskan pada Pancasila dan nilai-nilai Katolik, PMKRI berfungsi sebagai wadah pembinaan dan perjuangan mahasiswa untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa[SK]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini