|

Streaming Radio Suara Landak

Manajemen Baru PT Aria Hijau Alam Lestari (AHAL) Gelar Forum Diskusi, Pj Bupati Mempawah Apresiasi Upaya Sinergi

Manajemen Baru PT Aria Hijau Alam Lestari (AHAL) foto bersama Pj Bupati Mempawah usai melaksanakan Forum Diskusi dan Perkenalan di Aula Pertemuan RM Ersa, Jumat (18/10/2024)./Suara Kalbar

Mempawah (Suara Landak) - PT Aria Hijau Alam Lestari (AHAL) mengadakan Forum Diskusi dan Perkenalan Manajemen Baru yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail, di Aula Pertemuan RM Ersa pada Jumat (18/10/2024). Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya perusahaan membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ismail menyambut baik inisiatif PT AHAL. Ia memberikan apresiasi atas langkah perusahaan yang menggagas forum ini sebagai bentuk komitmen dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

“Tujuan utama PT AHAL yang ingin berkontribusi pada pembangunan daerah sejalan dengan visi kami di Pemkab Mempawah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju, dan berdaya saing,” ujar Ismail.

Ismail juga menyatakan bahwa kehadiran PT AHAL di Mempawah dapat menjadi salah satu pilar penting dalam mendorong kemajuan daerah. Menurutnya, ketika pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat bersinergi, peluang kemajuan daerah akan semakin terbuka lebar.

“Kami berharap PT AHAL dapat terus mengawal dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan operasionalnya,” tambahnya.

Selain itu, Pj Bupati menekankan pentingnya pemberdayaan tenaga kerja lokal oleh PT AHAL sebagai perusahaan perkebunan. Menurutnya, hal ini dapat memberikan dampak signifikan dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Mempawah.

“Kehadiran PT AHAL di tengah-tengah masyarakat kami harus dapat memberikan manfaat yang nyata, baik dalam hal peningkatan kesejahteraan, pendapatan, maupun pembangunan infrastruktur,” jelasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Mempawah, Abdul Malik, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, yang turut mendukung terciptanya kolaborasi yang harmonis antara pihak swasta dan pemerintah dalam mendorong kemajuan daerah.

Dengan adanya sinergi yang kuat antara PT AHAL dan Pemkab Mempawah, diharapkan sektor perkebunan dapat menjadi salah satu penggerak utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pertumbuhan ekonomi lokal. [SK]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini