|

Streaming Radio Suara Landak

Kukuhkan Tim Pemenangan KREN Mandor, Karolin: Keberlanjutan Kepemimpinan Penting untuk Pembangunan

Karolin  Bersama Tim Pemenangan di Kecamatan Mandor. SUARALANDAK.CO.ID/MC
Mandor (Suara Landak) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak nomor urut 1, Karolin Margret Natasa dan Erani, menghadiri acara pengukuhan dan deklarasi Tim Pemenangan Karolin-Erani (KREN) untuk Kecamatan Mandor dan desa-desa se-Kecamatan Mandor, Selasa (08/10/2024), di Desa Mandor. 

Acara ini turut dihadiri oleh tim kampanye tingkat desa, Kecamatan Mandor, tokoh penting dari Tim Pemenangan KREN Kabupaten, serta perwakilan 10 partai politik koalisi pengusung pasangan tersebut.

Dalam arahannya, Karolin menegaskan bahwa pencalonannya kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak tidak hanya keinginannya sendiri untuk melanjutkan pembangunan, tetapi juga atas dasar perintah dari PDI Perjuangan, partai politik yang mengusungnya. Menurut Karolin, arahan tersebut mempertimbangkan kepentingan masyarakat Landak secara keseluruhan.

"Perintah Ibu Megawati agar saya mencalonkan diri sebagai Bupati Landak kembali adalah demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Landak, yang telah berjalan baik dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Saya diminta melanjutkan program-program yang ada," ungkap Karolin.

Ia menambahkan bahwa pentingnya kesinambungan program agar pembangunan tidak harus dimulai dari nol lagi. “Jangan sampai datang yang baru, belum paham atau masih punya angan-angan yang belum dicoba, bahkan berhasil atau tidak, maka pembangunan menjadi terhambat,” lanjutnya.

Karolin juga menyoroti pentingnya kepemimpinan daerah dalam memanajemen pemerintahan. Dengan pengalaman politik, legislatif, eksekutif, dan birokrasi yang dimiliki oleh dirinya dan Erani, mereka yakin dapat membawa Kabupaten Landak menuju pembangunan yang maksimal.

Di sisi lain, Karolin juga mengapresiasi seluruh pihak yang tergabung dalam tim pemenangan. Ia meminta mereka untuk terus mempromosikan paslon Karolin-Erani dan mengajak masyarakat untuk mendukung mereka demi kemenangan dalam Pilkada Landak.

"Ini bukan hanya soal kami, tetapi ada 10 partai politik dan para relawan yang berjuang untuk menentukan masa depan Kabupaten Landak lima tahun ke depan," tambah Karolin.

Sementara itu, Erani dalam sambutannya menyebut bahwa keberhasilan pembangunan selama periode sebelumnya adalah hasil kerja sama berbagai pihak. Namun, ia menekankan pentingnya apresiasi terhadap sosok Karolin yang dinilai memiliki kemampuan kepemimpinan yang diakui oleh banyak pihak, termasuk di luar daerah.

"Di belakang Karolin ada Bapak Cornelis, yang dengan perjuangannya telah mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kalimantan Barat, termasuk Kabupaten Landak," kata Erani.

Erani pun meminta seluruh tim pemenangan untuk tetap solid, kompak, dan militan dalam memenangkan paslon nomor urut 1, Karolin-Erani, pada Pilkada Landak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. [MC]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini