|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Tinjau Fasum di Kota Ngabang untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Warga

Pj  Bupati Landak Gutmen saat meninjau fasilitas umum di Ngabang. SUARALANDAK.CO.ID/HO-Kominfo Ldk
Ngabang (Suara Landak) – Penjabat (Pj) Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, melakukan peninjauan langsung terhadap sejumlah fasilitas umum dan taman yang berada di Kota Ngabang, Kabupaten Landak, selama dua hari berturut-turut pada Selasa (10/09/2024).

Dalam peninjauannya, Gutmen menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang memanfaatkan fasilitas umum, seperti taman dan sarana olahraga di kota tersebut.

“Kami ingin memastikan taman-taman dan tempat olahraga yang biasa digunakan masyarakat aman, nyaman serta bersih,” ungkap Gutmen saat berada di lokasi.

Gutmen juga menekankan pentingnya fasilitas umum seperti taman dan lapangan olahraga bagi masyarakat. Menurutnya, selain sebagai tempat bersantai, fasilitas tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan berbagai acara atau event.

“Kalau tempatnya nyaman, rapi, dan bersih, tentu bisa kita manfaatkan juga sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gutmen juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke taman-taman maupun tempat olahraga di Kota Ngabang agar turut menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan taman-taman serta tempat olahraga yang ada di Kota Ngabang sehingga tetap asri serta nyaman untuk dikunjungi,” imbaunya.

Adapun beberapa fasilitas publik yang dikunjungi oleh Pj. Bupati Gutmen antara lain Taman Kota Intan, Taman Baca, Lapangan Basket PERBASI, dan GOR Patih Gumantar. [lay/r]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini