|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Tutup Turnamen Banteng Cup di Sengah Temila

Karolin saat hadiri penutupan turnamen sepakbola Banteng Cup di Sengah Temula, Senin (2/9.2024) malam. SUARALANDAK.CO.ID/ist
Sengah Temila (Suara Landak) - Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara resmi menutup turnamen sepakbola BANTENG CUP di lapangan Pahauman, Kecamatan Sengah Temila. Turnamen yang digagas PDI Perjuangan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79, Senin (02/09/2024) malam.

Karolin mengatakan turnamen Banteng Cup tersebut diselenggarakan tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sarana rekreasi dan silaturahmi warga di Sengah Temila.

"Supaya kita bisa lebih merasakan semangat dalam semarak perayaan kemerdekaan negara kita tercinta ini," ucap Karolin.

Turnamen tersebut berakhir dengan hasil berupa juara bersama yaitu Pahauman FC dan Baru Muok FC, disusul Mantoada menjadi juara ke 3 dan Rampi FC juara ke 4.

Selain pemenang turnamen, panitia juga mengapresiasi dan penghargaan kepada pemain yang berprestasi, yaitu Robi dari Baru Muok FC sebagai topskor dengan prestasi 11 gol sepanjang turnamen. Kemudian Heru dari Pahauman FC dinobatkan sebagai pemain terbaik dan Segar dari Baru Muok FC sebagai penjaga gawang terbaik.

Karolin menambahkan, dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Landak tahun 2024 ini, dirinya kembali akan maju sebagai calon Bupati Landak bersama Erani sebagai wakilnya.

"Pertarungan pada tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya, karena kita melaksanakan pilkada serentak di Indonesia termasuk Kabupaten Landak yang melaksanakan pemilihan Gubernur Kalimantan Barat dan Bupati Landak," terang Karolin. [lay/r]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini