|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Adiwijata Dilantik jadi Pj Sekda Landak

Pj Bupati Landak Gutmen melantik Pj Sekda Heri Adiwijaya. SUARALANDAK.CO.ID/HO-Kominfo Ldk
Ngabang (Suara Landak)  - Penjabat (Pj) Bupati Landak, Gutmen Nainggolan, resmi melantik Heri Adiwijaya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dalam sebuah upacara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak pada Selasa (10/09/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat kepada Heri Adiwijaya atas jabatan barunya. 

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir pada hari ini. Saya atas nama pribadi, pemerintah, serta masyarakat Kabupaten Landak mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara yang dilantik pada hari ini," ucapnya.

Gutmen juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Penjabat Sekda. 

"Saudara yang dilantik sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Landak diberikan amanah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran perangkat daerah, Forkopimda, dan stakeholder lainnya," harapnya.

Selain itu, Gutmen mengingatkan pentingnya komunikasi yang baik antara Sekda yang baru dilantik dengan seluruh stakeholder, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Landak. 

"Saya ingatkan kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, karena dalam beberapa waktu ke depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak. Oleh sebab itu, haruslah menjalin komunikasi yang kuat dan baik kepada seluruh OPD maupun Forkopimda agar Pilkada di Kabupaten Landak berjalan sejuk dan damai," tambah Gutmen.

Dalam penutup sambutannya, Pj. Bupati Landak kembali berpesan agar Penjabat Sekda dapat menjadi teladan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Landak. 

"Segera laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Berikan contoh dan teladan yang baik bagi ASN dan masyarakat," pesan Gutmen.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Kapolres Landak, Dandim 1210 Landak, staf ahli bupati, asisten setda, para kepala OPD dan camat, para rohaniawan, serta undangan lainnya. [lay/r]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini