|

Streaming Radio Suara Landak

FKUB Landak Imbau Warga untuk Sukseskan Pilkada Damai 2024

Jajaran Pengurus FKUB Kabupaten Landak.
Ngabang (Suara Landak)  – Jajaran Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Landak menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Landak untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak periode 2024-2029. 

Himbauan tersebut disampaikan oleh Ketua FKUB, Pastor Filipus, OFM.Cap., yang juga menjabat sebagai Pastor Kepala Paroki Salib Suci Ngabang, didampingi oleh para pengurus FKUB lainnya, di hadapan awak media pada Selasa (3/8/2024).

"Mari kita bersama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah di wilayah kita Kabupaten Landak tercinta ini. Dengan cara menjaga situasi tetap aman dan damai, saling mengingatkan untuk bermedia sosial yang menyejukkan, serta menghindari bahasa yang memprovokasi," ujar Pastor Filipus.

Lebih lanjut, Pastor Filipus mengingatkan bahwa Pilkada merupakan agenda rutin lima tahunan untuk memilih pemimpin yang dianggap terbaik oleh masyarakat pemilihnya. 

"Jadi, siapapun nanti yang terpilih adalah yang terbaik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati selama lima tahun ke depan untuk melayani masyarakat Kabupaten Landak dengan program pembangunannya," tambahnya.

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga suasana sejuk dan damai selama proses Pilkada, Pastor Filipus juga menghimbau agar warga yang telah terdaftar sebagai pemilih aktif berpartisipasi dengan datang ke TPS dan mencoblos sesuai dengan hati nuraninya.

"Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan suasana sejuk dan riang gembira, karena hakekat demokrasi adalah oleh rakyat dan untuk rakyat," tutup Pastor Filipus. [lay/r]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini