|

Streaming Radio Suara Landak

Staf Ahli Bupati Lantik dan Kukuhkan DPC IWAPI Landak Periode 2024-2029

Staf Ahli Bupati Lantik dan Kukuhkan DPC IWAPI Landak Periode 2024-2029

Ngabang (Suara Landak) - Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Anem, mewakili Pj. Bupati Landak melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Landak periode 2024-2029. Bertempat di Aula Citra Swalayan. Selasa (23/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Anem mengucapkan selamat kepada para pengurus beserta anggota IWAPI Kabupaten Landak yang baru saja dilantik.

“Kami berharap dengan dilantiknya IWAPI di Kabupaten Landak ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam memajukan pembangunan ekonomi di Kabupaten Landak. Diharapkan nantinya Kabupaten Landak dapat maju dan berkembang seperti daerah-daerah lain yang ada di Indonesia,” ucap Anem.

Lebih lanjut Anem menuturkan bahwa dewasa ini kemajuan ekonomi juga harus ditopang oleh perempuan.

“Sekarang ini banyak perempuan perempuan yang sudah bergerak di bidang ekonomi sebagai pengusaha. Ini merupakan motivasi bagi ibu-ibu yang lain untuk mengikuti langkah tersebut. Jangan diam, harus action atau ada realisasi. Hal ini agar ibu-ibu atau perempuan di Kabupaten Landak bisa maju seperti di daerah lain yag ada di Indonesia,” ujar Anem.

Anem menjelaskan bahwa pembangunan di Kabupaten Landak tidak bisa hanya dilaksanakan oleh pemerintah saja, akan tetapi semua pihak juga ikut serta untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Landak

“Kami berharap kepada Ibu Ketua DPC IWAPI Kabupaten Landak bisa bekerja sama dengan KADIN Kabupaten Landak untuk mengembangkan perekonomian di Kabupaten Landak seperti yang tadi juga sudah disampaikan oleh Ketua KADIN Kabupaten Landak yang sudah membuka lampu hijau ruang kolaborasi untuk membangun Kabupaten Landak kedepannya,” tutur Anem.

Tidak lupa Anem berharap dengan adanya IWAPI Kabupaten Landak, dengan pemerintah daerah sebagai pembina, bisa bekerjasama untuk membangun perekonomian di Kabupaten Landak ini.

“Kami berharap IWAPI Kabupaten Landak ini untuk segera action untuk meningkatkan perekonomian khususnya ekonomi rumah tangga. Mari kita bersama-sama untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Landak kita tercinta ini untuk mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera,” tutup Anem.

Dihadiri oleh Anggota DPRD Landak, Ketua DPD IWAPI Provinsi Kalimantan Barat, Plh. Ketua TP PKK Landak, Ketua Umum KADIN Landak, para anggota DPC IWAPI terpilih Landak, para Pengusaha di Landak, dan para undangan lainnya.

(Diskominfo Kab. Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini