|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Dorong Kesadaran Lalu Lintas Dengan Pendekatan Persuasif

Polres Landak Dorong Kesadaran Lalu Lintas Dengan Pendekatan Persuasif

Ngabang (Suara Landak) - Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2024, Polres Landak melaksanakan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasat Lantas Iptu Budi Ristanto bersama Personel Polres Landak. Kegiatan ini berlangsung di depan Pos Lantas dengan mengusung tema "Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas", Selasa (16/07/2024).

Pelaksanaan operasi ini difokuskan pada pemberian teguran kepada pelanggar lalu lintas serta menempelkan striker keselamatan berlalu lintas dan buku petunjuk keselamatan berlalu lintas bagi pengemudi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi menciptakan lingkungan yang lebih aman di jalan raya.

Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H, S.I.K melalui Ps. Kasat Lantas Iptu Budi Ristanto menerangkan operasi ini dilakukan dengan pendekatan persuasif untuk mendidik dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kami berharap dengan adanya Operasi Patuh Kapuas ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama," ujarnya.

Iptu Budi Ristanto mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung, tidak hanya pemberian teguran yang dilakukan, tetapi juga penempelan stiker dan pembagian buku petunjuk keselamatan berlalu lintas kepada para pengemudi.

"Dengan cara ini, kami ingin memberikan informasi yang komprehensif tentang cara berkendara yang aman dan sesuai aturan," tambahnya.

Pelaksanaan hari kedua Operasi Patuh Kapuas 2024 berjalan aman dan lancar. Masyarakat menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Polres Landak dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia Emas yang lebih tertib dan aman.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini