|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Satsamapta Polres Landak Kawal Tahanan Kejaksaan Dengan Ketat

Personel Satsamapta Polres Landak Kawal Tahanan Kejaksaan Dengan Ketat

Ngabang (Suara Landak) - Demi untuk keamanan, personel Satsamapta, yaitu BRIPKA Heri Prayogi dan BRIPDA Rendi Aldani, melaksanakan pengamanan dan pengawalan tahanan Kejaksaan Negeri Landak. Pengawalan dilakukan menggunakan kendaraan dinas Kejaksaan serta dilengkapi dengan senjata SS1-V2 dan rompi tahan peluru.

Dalam pelaksanaan tersebut, mereka bersama personil Kejaksaan Wahyu Antoni dan Danil menuju Pengadilan Negeri Ngabang. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (15/07/2024).

Kasat Samapta Polres Landak, AKP Herry Wanson Nababan menuturkan bahwa pengamanan dan pengawalan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan proses hukum berjalan dengan baik dan tanpa gangguan.

"Personel kami telah dilengkapi dengan peralatan yang memadai untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat, Kami berkomitmen untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme tinggi," ujar Kasat Samapta.

"Kerjasama antara Polres Landak dan Kejaksaan Negeri Landak sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pengawalan tahanan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengamanan demi terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Landak," lanjutnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini