|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Gelar Apel Kesadaran Nasional

Kapolsek Sengah Temila Gelar Apel Kesadaran Nasional

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto memimpin langsung kegiatan Apel Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Camat Sengah Temila, Dusun Baratus, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Rabu (17/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebutt yakni Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto, Danramil Sengah Temila yang diwakili oleh Pelda Damianus Amid, Personil Polsek Sengah Temila, Staf Kecamatan Sengah Temila, Kepala Puskesmas Pahauman, Senakin, dan Sidas beserta staf, Para Kepala Desa se-Kecamatan Sengah Temila, Anggota BPD se-Desa Kecamatan Sengah Temila, Gabungan Para Perangkat Desa, Para undangan lainnya.

Kapolres Landak AKBP SISWO Dwi Nugroho, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto menjelaskan pentingnya kesadaran nasional sebagai landasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tengah masyarakat.

"Apel Kesadaran Nasional ini merupakan momentum untuk meningkatkan disiplin dan semangat kebersamaan dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan ini menekankan pentingnya menjaga kondusivitas dan kerja sama antara berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai dalam menghadapi pemilukada yang akan datang," ujar Iptu Zulianto.

Selain itu, Kapolsek Sengah Temila juga menambahkan bahwa kerjasama antar instansi dan elemen masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sengah Temila.

"Dengan sinergi yang baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," tambahnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini